Diary Penganten Baru *ihiyyy

@Hotel

Setelah acara nggunduh mantu di rumah mertua, dan beberapa hari menginap di pondok mertua indah, tiba saatnya kita penganten baru kinyis kinyis ini😀 balik ke jogja.

Balik ke jogjanya agak cepet, padahal masih dapat cuti menikah.. cie cie..cari alesan yang mau berduaan aja hehe..

dan gak dianter, tapi pakai motor berdua ke jogja..so bisa lebih lama deh jalan jalan boncengan dimotornya hihi..
Sampai di jogja sudah mau maghrib, menuju ke kontrakan si mas, yang sebelumnya mengontrak rumah bareng sama adiknya, namun si adek dah lulus kuliah.

Sudah agak lama ditinggal kan rumahnya..belum dibersihin.. dah malem plus mikirnya bersih-bersihnya besoknya atau hari minggu saja.. dan cuman mendapati cuman ada kasur tipis setebal kurang lebih 3 cm hehe..sebenarnya gak masalah sih..cuman karena ehem ehem…pingin santai-santai dulu beberesnya besok –besok lagi..

so kita memutuskan untuk CARI HOTEL.. *bulan madu ceritanya ya bo’.

Setelah maghrib kita keluar untuk makan malem dulu.. terus habis itu meluncur ke sebuah hotel, hotel biasa lah yang dekat-dekat saja..

Dengan pede Cek In, Tapi……..

Petugas : Mana surat nikahnya?

Kami : errrr.. ga bawa (˄_˄)

Jadi kita terhadang gak boleh masuk karena gak bisa menunjukkan SURAT NIKAH.

Plus KTP kita kan juga masih tertera single semua..

hahaha..nasib manten baru… padahal sudah malam sekitar jam 9 lebih.

So, karena ditolak di hotel tersebut, kita balik ke kontrakan untuk mengambil surat nikah , untung ajah ya..surat nikah udah kita bawa, enggak kita pigura dirumah mertua hehe.

Setelah mengambil surat nikah, kita kembali mencari hotel, Tengsin dong hotel yang tadi menolak kita. So kita pilih hotel dekat hotel pertama dan masih cabangnya kayaknya. Sip..lancar masuk hotel… sambil ketawa-ketawa bayangin hebohnya ditolak di hotel.

Memang sih tampang kita masih imut-imut *hihihi.. GR abeeesss..

@Masjid Kampus

Di Idhul adha pertama kita sebagai suami istri, kami sholat Id di Masjid Kampus UGM.

Saya lupa ada acara apa, sehingga kami tidak mudik pas di hari H idhul Adha. Seelah sholat Id, orang-orang sudah banyak yang pulang.

Ada beberapa keluarga besar yang masih pada foto-foto. Saya cuman berdua suami.

Agak gerimis waktu itu, so kita duduk duduk deh..nunggu hujan reda. Tiba-tiba tret tre tre.. datanglah seorang laki-laki berpeci dan berjubah..yang sebelumnya saya lihat beres-beres dimasjid. Menghampiri kita yang sedang duduk,

terus berkata “ Ini saudaranya? Ini berdua muhrimya bukan?

Huuuaaaaa…kita kena razia pacaran non muhrim di masjid kampus.. memang sih saya denger-denger satpam sering merazia kalau ada yang kepergok pacaran di lokasi masjid…

Hiks.. Kita suami istri pak *nyengir.  Huaahaa.. kayaknya kita masih dianggap mahasiswa yang lagi pacaran inih , memang imut sih gue *huaahahaha… GR abees..diulang ulang pulak.. (LOL).. Mohon maaf GR demi menghibur diri hihihi…

Pelajaran moral : wahai penganten baru bawalah surat nikah selalu…

“Omietha berpartisipasi dalam ‘Saweran Kecebong 3 Warna’ yang didalangi oleh Jeng Soes Jeng DewiJeng Nia, disponsori oleh Jeng Anggie, Desa Boneka, dan Kios108

30 thoughts on “Diary Penganten Baru *ihiyyy

  1. Hahaha.. Super duper keren. Ternyata punya wajah imut itu malapetaka ya, Jeunk😀

    Makasih atas partisipasinya, Sudah dicatat sebagai peserta. Masih ada 2 kategori lagi tuh, embat aja langsung! Ditunggu yaa..?

  2. Hahaha …
    BunAff … ini lucu banget …
    kebayang runtang – runtung berdua … tapi di razia petugas masjid dan petugas Hotel …

    Tetapi … Jujur … saya sesungguhnya salut sama mereka …
    mereka betul-betul menegakkan kesopanan …

    Dan pelajarannya adalah …
    Kalau bisa buku nikah kita foto kopi … lipet di dompet … atau kalau perlu poto pernikahan kita juga di bawa … hahaha

    Salam saya
    Semoga sukses di Perhelatan mak Cebong

    • Hahaha.. runtang runtung berdua yang menyenangkan Om Nh😉 …

      Iya yah..perlu di fotokopi jadi dapat disimpan rapi di dompet…

      Iya, salut juga sama petugas hotel dan takmir masjid…

  3. Mak Cebong 3 dataaannnggg🙂

    HUaaaaa, seruuuu. Setuju sama Om NH, kalo bisa buku nikah dipotokopi rangkep 3. 1 simpen i dompet, 1 di tas, 1 di sepatu *lho??*

    Thanks yah Say udah ikutan Sawerannya Mak Cebong. Masih ada 2 kategori kalo mo disapu bersih Jeng🙂

    Salam sayang untuk Affan dari Princess Double Zee. Dah pinter apa neh sekarang si Ganteng??

  4. heheheh…..kasihan dah malam ditolak sm satpam hotel….untung surat nikahnya ada dirumah yach….resiko punya wajah imut ya mbak hehe….

    terimakasih atas partisipasinya…sdh tercatat sbg peserta

  5. kalau kejadian di mesjid kampus, saya juga pernah ngalaminnya.
    seminggu setelah nikah, jalan-jalan dan mampir sholat dhuhur di sana. Berhubung penganten baru, habis sholat ngobrol2 di serambi masjid daa..aan langsung dihampiri lelaki berjubah. Kita dituduh pacaran. Mau bilang suami-istri, alamat KTP beda dan status single ditambah ga bawa fotokopi surat nikah. hihi..

    akhirnya sampai sekarang, di dompet saya selalu tersimpan fotokopi surat nikah, takut dituduh bukan suami-istri hehe…

  6. Bunda Affan kan emang masih imut-imut.
    Oh ya, Mbak gara-gara ngomongin bulan madu di yogya, jadi kangeeeen sama Yogya. Untungnya bisa kesampean minggu depan ke Yogya (Insya ALLAH).
    Semoga bisa ketemu Bunda Affan.😀

  7. wakakakaakkakakakakakakaakakakakak ngakak dulu……membayangkan kejadian en lokasinya:mrgreen:

    ups lam kenal dulu…baru komen…

    sebelum nikah dah mikir pasti bakal tergusur dari Pondok Mertua Indah secara bejubel keluarga datang jadi kami sudah survey hotel kelas melati aza lha wong numpang nginep doank karna yakin tak akan ada honeymoon-an selesai pesta malem lanjut pesta besok paginya…capek kan…tapi pas mlipir nyari hotel disuruh bawa ini itu beugh menyebalkan…

    ada keluarga yang nginep di hotel berbintang dan kami sibuk nganterin mereka sambil aq dateng pake mobil pengantin plus sibuk pegang handbouqet…so pas malem bingung tidur dimana kita ngacir aza ke hotel berbintang tanpa perlu ribet dengan administrasi….lha wong receptionistnya dah kenal xixixixixi apalagi liat penampilan q masih bersasak en penuh make up:mrgreen:

    nasib gak berhenti…habis nikah dianggap abang adek yang akrab…tapi suami pernah berantem gara-gara ada yg nggodain aq en dianggep aq cuma pacarnya doank…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s