Aff ikut Tarawih dan ke Masjid Kampus

Ramadhan tahun ini Affan dah cukup dewasa *dewasa?* hihi… udah agak gedhe lah.. berawal di awal2 puasa….Aff di ajak mbak Riz taraweh, saya waktu itu sedang tidak puas… Waktu itu sih, tar kalau kira2 nangis ato lari2 kesana kemari ya diajak pulang…tapi kt mb riz.. krn membawa mobil-mobilan dan buku serta crayon mewarnai jadi anteng..relatif anteng , dan malah diajak main-main sm anak2 yang lebih besar.. tapi ya seanteng-antengnya anak-anak mesti lah juga kesana kemari hehe……

Dan sabtu kemarin, Aff kita ajak ke masjid kampus UGM… masjid penuh kenangan deh ya saat kuliah dulu… wah seneng banget..secara masjidnya bagus dan luas….cuman memang Affan gak bisa diem tuk di foto.udah mau lari-lari aja…jadinya pinter2nya kita ngambil foto…

Selamat menjalankan ibadah puasa semua..smg mendapatkan ridho Allah SWT… bagi yang  mau mudik, mesti dah siap2 nih ya.. semoga lancar perjalanan…

 

7 thoughts on “Aff ikut Tarawih dan ke Masjid Kampus

  1. masjid ini mmg suasananya sgt mndukung ya bun. mndukung buat tmpat brmain anak2, buat bersantai skalian buat foto2🙂. btw msjid ini jg sasaran yg nyaman buat sholat zuhur & taraweh aq & mms biasanya…ceramahnya ituloh bun…bagus2, maklum pnceramahnya mmg org2 hebat ya bun. takzim jadinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s