bit

bit ..sebutan Affan untuk Jeep (mobil jeep).. oke..si Apan Uid (=Affan Mufid) …si kecil kalau nyebut namanya sendiri..hobinya main mobil mobilan..dan jeep … kalau dijalan liat mobil pesti ditanya : “mobil apa itu? .. tar kita jawab misal “mobil jeep”.. trs ditanya lagi “jeep apa? ..trs dijawab lagi..trs ditanya “apa lagi.. kqkqkq..begitu juga untuk hal lain..ditanya terus..sampai puas jawabannya…hehe…

Dan pas di ajak ke pasar malem..atau tempat bermain denggung..maunya naik mobil2lan jeep itu..ditanya mau naik odong-odong atau kuda yangmuter muter…dijawab “enggak enggak.” hihihi…konsisten kesukaannya..iya nih si Affan kalau yang cuma naik turun goyang goang gak tertarik dianya…

Pas minggu kemarin kita ajak ke anjungan bandara adisucipto…untuk melihat pesawat pesawat yang mendarat dan terbang… kitanya heboh bilang “itu Affan pesawatnya mau mendarat”..itu Affan pesawatnya mau terbang..

eh si Affan yang ditanyain malah “jeepnya mana?.. truknya mana? mobilnya mana? … lalau lalang mobil yang derek tangga dan bawa kopor2 itu yang jadi perhatiannya… hehehe…

 

 

17 thoughts on “bit

  1. hehe… sampai ke anjungan juga ya affan? Hobinya liat jeep ya…
    kalo ikhsan mah hobinya liat pesawat, kalo diajak ke anjungan pasti dah teriak2 kasih komentar. Ampe orang-orang disekitarnya pada melirik, kok berisik amat nih anak hehe…

  2. anak anak cowok senengnya mobil mobilan yah bun..hehehe🙂
    wah serunya tuh mas affan naik mobil jeep…kinan ikutan dong mas..:) dimana tuh mbak mitha dialun alun depan keraton tho?? atau??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s