ada adek!

Selasa malam …

Menjelang bobo..

Affan lagi main-main sama Ayah

Saya : ” Affan…perut ibu sakit nih”

Affan menoleh

Aff     : ” kenapa?

Saya : ” iya nih sakit.”

Aff   : ” sakit apa?’ (memberi  perhatian)

Saya : “sakit perut”.

Aff    : ada adek

Saya dan ayah : ……..

setelah itu : hahahaha (ketawa deh kita)

 

 

FAKTA : atit perut PMS 😉

10 thoughts on “ada adek!

  1. amiiiiiiiiiiiiiien amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiien
    semoga ada adek beneran ya Mbak!
    Hahahahahahaaa

    maaf kemaren gak mampir, hehehe meskipun sempat kepikiran gitu
    pingin ketemu teman2 blogger di yogya

    kapan kapan deh Mbak
    doain bisa ke jogja lagi yaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s