Ruang Tunggu Sepeda

Pernahkah Anda melihatnya di sebuat Traffic Light?

Saya melihatnya di perempatan yang gramedia jogja kebarat depan gedung KFC deketnya MC D..xixixi..kyknya jalan Sudirman deh itu.. *haha..saya hapal tempatnya..ga apal nama jalannnya*

Pas kebetulan lampu merah..sreett..saya berhenti..kok kedepanan..terlalu kedepan ..dijalur hijau… tak liat…tertulis ruang tunggu sepeda… jadi saya agak mundur dikit…

tertarik..karena sebelumnya jarang merhatiin, kurang tahu juga ini dah lama apa belum…trus foto deh pakai HP..padahal dah mundu2 ambilnya..tetep gak dapet gambar utuh xixi

tapi bagus juga sih.. kan biasanya memang pengendara sepeda kalau pas tunggu lampu merah mesti kedepan ..ke paling depan.. biar gak kesalip salip motor dan mobil lain kali ya…

jadi ini lebih ramah buat pengendara sepeda

Bagaimana teman-teman, apakah pernah melihat ruang tunggu sepeda? dan adakah di daerah sahabat ruang tunggu sepeda di perempatan lampu merah?

21 thoughts on “Ruang Tunggu Sepeda

  1. nah dah brp kali lewat jln prempatan gramed jogja ini, baru hari ini tadi aku meratiin bun, trnyata emg iya td kulihat ada tanda ini. tp udah brp lama g tau jg, krn mmg kurang perhatian sih bun…hehe

  2. Wah enaknya para pengendara sepeda di jogja, diberikan tempat tunggu di lampu merah. Pasti lebih nyaman buat pengendara sepeda dan lebih rapi buat pemakai jalan yang lain. Sayangnya di bekasi belum ada, ya mbak lia ya?

  3. Saya belum pernah melihatnya …
    dan saya pikir …
    ini media beriklan yang sangat cerdas …
    cepat tanggap dengan kebutuhan konsumen

    salam saya Bun Aff

Leave a Reply

