itu tu …apa?

saat Affan masih satu setengah tahunan kl gak salah. Saya sempet bincang bincang sama suami tentang kok kayaknya Affan agak  jarang bertanya ke kita apa. tapi kalau ditanya gambar apa pas baca buku ato ditanya siapa bisa lancar menjawab.

saat itu kita berpikir kyknya Aff tipe anak yg utak utek sendiri untuk menemukan sendiri jawaban atau keingintahuannya. karenaa seringnya begitu.

tapi ternyata setelah usia kepala 2 hihi setelah 20 bulan maksudnya..sering banget bertanya apa itu? dst..dan sekarang kan dah bisa merangkai kata meski belum banyak..dan lucu banget kalau lagi menyambung nyambung kata..hihi kyk robot jadi misal “ayah ayah tu itu tu apa?” ato “bu tu tu apa?” ke mbahnya juga gitu..semua ditanyain.sampai kadang mbahnya berkerut mikir jawabannya hehe. dan sering tanya kalau denger sesuatu “ada apa ada apa?”.

malem tadi si ayah tugas di bandung. si aff minta nelpon ayah. pas ayah telpon affan tuh yg pegang hp ditaruh ditelinga sambil berjalan kesana kemari kyk orang sibuk hehe..trs dia teriak manggil “ayaaaaah” ditelepon pas denger suara ayah.

terus dengan coolnya si aff tanya di telpon “ada apa?”

*ngakaksaya* hahaha

11 thoughts on “itu tu …apa?

  1. hehe.. Affan is growing up!

    ‘Aqilla baru bisa “Baba” (ke Abi nya) dan “Buuu” ke bundanya..
    hihihi..

    salam kenal Masn Affan!🙂

    salam kenal Dek Aqilla dan Bunda

    makasih ya dah berkunjung….

  2. wah lagi ditinggal ke bandung ya affan? senasib sama ikhsan.
    Kalau affan telp ayah tanya “ada apa”, nah kalau ikhsan telp bapakna cerita pesawat yang diliat di anjungan bandara pas ngantar bapakna kemaren. Cerita pesawat-nya ga habis-habis hehe…

    tambah pinter ya affan…

    hihihi..iya iya bapakna ikhsan dibandung juga… wah pingin deh kapan2 ajak Aff liat pesawat di bandara…

  3. hehehe..sama kayak kinan mbak..kalo pegang HP sambil mondar mandir dengerin suara yang diseberang sana, tapi nggak ngomong….giliran ngomong pasti cerita soal kegiatannya misal “Adek nana makan bubur”…padahal lagi nggak makan bubur..anak anak yah mbak suka bikin kita ketawa🙂 HOw wonderful their life..

    hahaha..iya ternyata sama ya..mondar mandir lagaknya kyk kita lagi nelpon itu kali yak… wah..Kinan pinter bercerita…

  4. ada apa?
    hahahahhahaa… menggemaskan pasti. ngebayangin pengen cepet ajah tuh ponakan aku bisa ngomong, pasti aku ajak cerita terus deh. dia suruh nanya apppa ajja sama aku. pasti aku jawab deh
    *sok bisa yah aku…
    hehehhee

    hihihi..pas lah kalau ketemu tante ais… tante ais pesti banyak cerita..hihihi…

  5. tu apa, Ma?
    ni teta api Amet to?
    teta api jatuh to?

    Hihi..nanti akan tiba saatnya dia nanya2 yang judulnya memastikan, yaitu dgn kata tanya ‘to?’.
    Ingat gk waktu kita jenguk anaknya mb nita, dan si Farel tiap ngomong selalu diakhiri ‘to?’ untuk memastikan. Dulu aku geli. Ternyata skrg Krishna juga sama. Dan pas aku cerita sm temen yg anaknya 2th, ternyata sama juga. Hahaha…. Lucu ya Bun mengikuti perkembangan anak.. Menakjubkan…

    Aff, Ayah jawab apa pas ditanya ‘ada apa?’, pasti dijawab ketawa ya Aff? Hihihihi…cool kids..😀

    hihhi..gitu ya…jadi tar tanya yang udah tahu tuk mastiin ya…
    hihihi…memang cool si Ayah… *lho*

  6. Hihihi, anak2 emang suka bikin amaze ya Bun. Affan cool banget boo. Jangan2 coolnya itu nurun dari Tantenya di Miri *lho?!?!*

    hihi..iya menakjubkan.. cool dari tante di Miri ?!! *pingsan* hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s