Surat Untuk Dija sayang

Dija Sayang.. Saat ini usia Dija sudah 10 Tahun. Ah, Dija pasti sudah semakin cantik. Bagaimana sekolahnya?

Dija sayang…tante mulai mengenal Dija saat usia Dija sekitar 4 bulan. Dan begitu masuk ke blog Dija yang ditulis oleh tante Elsa yang cantik langsung tante jatuh cinta. Dija begitu cantik, lucu, menggemaskan. Semua sayang Dija.

Dan saat ini, melalui blog ini, dija dapat membaca surat dari tante. Blog Dija yang saat kecil ditulis oleh Tante Elsa tersayang, saat ini bisa ditulis oleh Dija. Ah..senang sekali melihat foto-foto dan perkembangan dija disana.

Dija Sayang, Ibunda Dija pasti bangga dengan Dija. Doakan selalu Ibunda Dija. Doa anak yang sholehah akan menjadi amal yang tidak terputus buat Ibunda.

Dija Sayang… Selamat memasuki usia baru..Selamat Hari Lahir. 10 tahun kini usiamu. Semoga selalu bertambah sholikhah, cantik paras dan hati, cerdas, menjadi penyejuk mata bagi semua.

Salam buat semua keluarga yang sangat menyayangi Dija.

Salam sayang dari Tante Omietha dan Affan.

___________________________________________________

NB:

Surat untuk Dija sudah terdraft di blog dari tanggal 23 Maret, namun krn siang hari belum sempat mengedit, dengan harapan malamnya akan teredit dan baru dipublish. Namun ternyata ketiduran, dan bangun-bangun sudah pukul 00.08, tanggal 24 maret 2011.

Maaf ya Dija sayang, ucapan ultah untuk Dija gak pas tepat di tanggal lahir Dija yaitu 23 Maret. Namun tidak ada yang terlambat untuk sebuah doa. Tante ingin dan senang sekali bisa ikut menulis surat untuk  Dija sayang.  Semoga suatu saat Dija membacanya.

10 thoughts on “Surat Untuk Dija sayang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s