Pantai

Hari minggu lalu, yeeeayyy..akhirnya nyampai parangtritis juga. hihi..meskipun dah 10 tahunan di jogja belum pernah nyampai sana hihi..yan pernah pantai-pantai yang lainnya semacam depok, atau pantai2 di gunung kidul.

Sebenarnya tidak berniat nyampai sana, cuman karena dah lumayan dekat dengan tempat tujuan jadinya ke selatan dikit menuju pantai parangtritis. Katanya di pantai ini sunsetnya bagus. Cuman karena kemarin jam 5 lebih kita dah mentas jadi gak liat sunset.

Seru sih.. ombaknya gak terlalu besar..dan bibir pantailandai, jadi bisa main-main menungggu pecahan ombak menyapa kaki. Affan dan lebih besar dari pertama kali dulu pas kepantai glagah, jadi saya dah lebih berani ajak dia main2 pasir or pecahan ombak.

seru… tiap ada pecahan ombak datang… lari-lari kecil…tentu sambil digandeng.. hehe…

Aff sendiri takjub sama pasir, pertama-tama diliatin terus, dimainin pakai kaki dibikin lubang, mainin pakai tangan..dan lama-lama kok ya dimakan..hadeh hadeh… air minum kemasan saya buat cuci mulut Aff dan bersihin banyak pasir dimulut…hfffh.. eh lha kok diulangin lagi… hihi.. entahlah mungkin apa karena saking penasaran dan senengnya ato apa gitu…

Sama Muthia , sepupu Affan

Sepupu Affan , mb muthia ini, biasa aff panggil Iyha, usianya selisih setahunan sama Affan, mereka berdua kalao pas kumpul sering berantem, tapi kalao gak ketemu saling menanyakan… Iyha iyha , gitu kata Affan.. Tai nek saya liat, muthia ini posisinya ngemong juga,meskipun sering berantem tapi kalau sama Affan seringnya dia ngalah hehehe..kakak yang baik.. biasanya sih rebutan mainan..padahal misalnya sebelumnya mainan itu nganggur, begitu salah satu megang, yang ikutan, satunya gak boleh..jadinya rebutan…haha..ya itulah serunya…

Affan kalau ditanya dipantai main apa aja. jawabnya : air, air (=pasir), awassss…ombak..

untuk nyebut air dan pasir terdengarnya sama. Oya, ada banyak satu kata dari affan ada banyak mana , jadi pinter2nya kita nerjemahin hehe. kayak contohnya ais, itu artinya bisa tiga yakni nasi atau taksi atau mbak riz… hihii..kedengar sama semua…

Meskipun waktu itu aff lagi meler, tapi menyenangkan…dan Alhamdulillah dah lumayan sembuh sekarang. Oiya, giginya affan dah banyak,lucu banget, ada 14 biji.. hihi..dah tambah pinter buat ngunyah..

Foto diatas foto yang diupload di Fb..hihi.. trs sy nanggepin komen bilang : di foto itu affan tampak dewasa dan celananya digulung.. so cool *hahai lebay*

14 thoughts on “Pantai

  1. Aslkm. Mbakyuuu…maapkeun dirikyu yah ampir sebulan kaga maen kesini. Ni ajah baru turun gunung🙂

    Waaaahhh Aff emang keliatan dah gede loh pake setelan baju & celana ituh. Hihihi sama kaya Zahia, demen banget ke pantai. Kalo dah di pantai bisa2 3 jam-an maennya🙂

    Jadi kangen sama Parangtritis. Dulu kesono pas study tour SMA kelas III. Masih ada andong kah Mba yang untuk keliling pesisir pantai?

  2. Oalah Le …
    Kok pasir dimakan to Le …
    Ndak boleh ya nak …

    Pasir itu dimain-mainkan saja pakai tangan atau kaki …
    buat benteng-bentengan …
    ya … ya … ?

    Abis main pasir cuci tangan ya Nak …

    Salam saya

  3. @mb lid, ga ada pentas mb..cuman ada yg lg main layang2 sm terjun payung
    @bunda zahia, hahaha i know i know yg sdng punya phelatan besar..slmt ya jeng.. Masih masih ada andong, mbok kpn2 blibur kejogja to jeng skeluarga,ketemuan hehe, pesti seru
    @Om NH, hehe, bgitulah thole jaman skrang, hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s