Pemburu berhadiah piring

pemburu berhadiah piring? seorang pemburu berhadiah piring? hihihi..bukan bukan… jadi pemburu deterjen , sabun cuci pakaian yang bertuliskan berhadiah piring.. plus diembel embeli piring cantik..

begitulah..semenjak berumahtangga, atau tepatnya setelah punya baby, karena sebelum punya baby kadang seringnya laundry..xixixi..dimana kebutuhan akanmencuci sungguh banyak, plus boros deterjen..serta kebutuhan akan pirng dan pecah belah dirumah yang masih minim *haha*, jadi inget waktu mau dapet ketempatan arisan rekan kerja  seangkatan, pesennya bentar ya , ngumpulin piring dulu hihihi…

jadinya, sudah lama, lupakan itu attack , sabun cuci favorit semasa kuliah, karena ga ada tulisan berhadiah piring. dan seringnya berganti ganti deh, liat liat yang hadiah piringnya tebel dan bagus, plus sekali waktu ganti yang bertuliskan berhadiah mangkuk cantik hehe, dan alhasil, karena memangkebutuhan akan deterjen lumayan banyak, jadinya sekarang tarraaa…dah punya banyak piring dan mangkuk hihi..

dan, di mirota jalan kaliurang kemarin, saat tanggal 22 desember kmrn, dalam rangka hari ibu, untuk pembelanjaan Rp. 15.000 (15 ribu) produk wings akan dapet hadiah ada piring yg ada pembatasnya, satu set mangkuk (7 mangkuk), penyimpan dll..*duh menggoda sekali, secara dirikuh pemburu berhadiah piring haha.. eh, tapi ternyata produknya bukan yangbiasa kupakai, jadi wings tapi merek2 tertentu, merek deterjen so klin, sm softener so klin yang biasa kupakai ga termasuk, meskipun itu produk wings..

hihi, niat banget, jadinya aku liat2 produk yang termasuk diitung dapet hadiah dan kira2 pesti kepakai, dapetlah selain belanjaan lain yang memang lagi butuh kyk beli diapers, softener, yang belanjaan wings dapet rp 16.500, jadi dapet deh kuponnya.. ternyata diundi untukngedapetin hadiah yang mana…pinginnya sih dapet mangkuk, ternyata dapet yangpiring, ya,,,ga papa lah..menambah koleksi piring…hahaha

btw, kl dipikir pikir, saya kok sering banget kl ada hadiah2 apa gitu pas lagi belanja di supermarket, pesti tertarik, misal lotion berhadiah dompet, roll on berhadiah wadah hp, spon pencuci piring berhadiah dompet kecil, susu berhadiah tas kecil, sampai pas promo disuperindo dapet tempat minum bergambar diego *secara aff suka diego* dll..hahaha..jadi dirumah banyak dompet dan pernak pernik bertuliskan nama produk..haha… *meksa dan niat banget yak*.. ngalihin merek tuk dapetin hadiah….

15 thoughts on “Pemburu berhadiah piring

  1. haduh…. Aynaff tobat ni… Uang belanja bisa belok ke hadiah2 ni.. Hahaha…

    Btw, jadi tau kn jeng, kenapa arisan di t4ku blm juga terlaksana? Alasannya simple: piringku cuma 3. Hahaha…..

  2. Ya ampyunnnnnnn mbak mitha, sama persis dengan saya…hehehe…aku dan suamiku sampek berantem gara gara ini sama suamiku diawal pernikahan kami…(suamiku Attack Minded)…emak kinan ini pemburu piring dan mangkok🙂

  3. jd inget dl mama suka borong blanja bulanan biar dpet hdiah piring/mangkok/gelas/kobokan 1 ato stengah lusin skalian. kl seragam kan g’ketok bgt nek gratisan katanya..lah kl yg ber-merk pie nutupinnya yak? hihi..

    • Hihihi..trnyta mamanya mb mey sama nih kyk saya..tp idenya langsung borong stengah lusin bgus jg jd sragam.. Nek sy macem2 ni, bsk tak liat ah mana yg plng bgs,tak beli skalian hehe..oya kobokan blm ada.. Tak liat2 lg bsk *hehe,niat abis*
      Thanks ya *lanjutin brburu*

  4. Toss ah Mba sesama emak2 pemburu hadiah. gw juga kalo belanja liat2 dulu produk mana yang ada hadiahnya. So gw punya banyak piring, mangkok, gelas, tupperware (tapi bukan merk tupperware asli, KW lah ceritanya) di rumah🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s