f dan v

Saya punya teman dari kuliah, teman satu kelas saya, kita lumayan deket, pernah satu kos bareng juga. Namanya Efa.Saya sering bareng-bareng sama dia. Jadi ngerti banget efa sering banget mengkoreksi atau protes saat namanya ditulis eva, pakai v bukan f. Dan kejadian itu sering. Karena mungkin memang lebih banyak nama eva pakai v daripada pakai huruf f.

Dan tentang f dan v, saya sekarang juga bisa merasakan apa yang efa rasakan *halah*, misalnya ada yang sms atau mungkin komen di fb atau apa menyebut Affan, menuliskannya dengan avan.. hihihi… ada lho, tapi biasanya yang gak begitu mengenal kita… tapi saya gak selalu protes atau membenarkan.. jd smpai sekarang masih avan hihihi

Jadi saya pikir memang menyebut atau menuliskan nama seseorang sesuai atau benar sesuai dengan aslinya ternyata dapat sebagai bentuk penghargaan juga ya… artinya kita mengenal dan berusaha mengingat dengan benar nama dan cara penulisan yang benar…

Jadi pembelajaran buat saya juga untuk lebih memperhatikan nama teman teman yang lain

WEll, kali ini, saya akan mengucapkan terima kasih, kepada para sahabat dan teman narablog semua.. karena semua menulis affan benar seperti saya menulisnya yaitu Affan dengan dobel ff, pun ketika sms yang rawan untuk disingkat tetap dengan dobel ff atau misal aff *nick name nya affan*..

Terima kasih semua atas perhatiannya.. Saya senang sekali.. hehehe

sekian…

10 thoughts on “f dan v

Leave a Reply

