ngepel dan pot taneman

Huaaa..lama gak ngeblog… kangeeeennn

kali ini mau cerita kejadian tadi pagi pagi aja deh…

Jadi ceritanya Affan kan pernah kepleset (duh kasihan) karena lantai licin..jadi kalau kita kasih tahu lantai licin jangan melintas pesti dituruti..kalau yang lain mah lewat..hihihi..karena tahu rasanya kepleset

belakangan ini affan suka banget keluar dan ngucek ngucek pot tanaman, potnya ada abu vulkaniknya, jadi kalau kena air hujan jadi lembek lembek gimana, pesti jadi ajang aduk aduk yang mengasyikkan buat anak kecil ..

kadang dah siap mau pergi, eh menuju ke pot dulu, duh..jadi mesti nyuci tangan dan kaki affan dulu, dan saat cuci tangan dan kaki di kran Affan tentu kegirangan bisa main air, jadi acara cuci mencuci tangan dan kaki jadi ajang “kelahi” hihii..lha affan melawan..maunya main air..jatuh2nya baju dan celana basah lagi..ganti lagi..

tadi pagi, karena semalem hujan, jadi teras basah… saat itu kondisi pintu terbuka…Affan keluar, sebagian teras basah.. Affan mengambil lap.. terus dengan semangat 45 dia ngepel..pakai duduk…terus gayanya itu loh dah kayak pengepel profesional hahahaha…

saya sama mas jadi senyum senyum bilang “Affan rajin banget nih ngepel”

ehhhh..ternyata oh ternyata…begitu selesai ngepel langsung brittt..lari … untuk menuju………. menuju apalagi kalau bukan pot taneman idolanya untuk ngubek ngubek tanah campur abunya itu…. yang dipel Affan cuman bagian teras yang mau dilewatin dia..Masalah lantai licin teratasi *senyum Aff penuh kemenangan* hahaha

wakakak.saya gendong affan tuk cuci tangan..terus kita ketawa tawa deh … *kayaknya anggepan affan rajin ngepel tadi memang perlu dari awal dicurigai ada motif terselubung*…

hahaha.. nak nak.. moga sehat sehat terus ya nak..

15 thoughts on “ngepel dan pot taneman

  1. hahahahaha….lucu…lucu…lucu…
    Mana Aff kalo lari ngibrit gitu, cepet banget..yg liat aja ngeri… Hihi….

    Ya Nak, belajar ngepel sejak dini.. Tapi yg dipel cuma yg diperluin lewat aja ya Nak? Hahaha… Kamu kok udah cerdik dari awal…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s