Idhul Adha

Idhul Adha kmrn, kami di rumah Mbahnya Affan di sukoharjo.. Dan ternyata disana sholat iednya mulainya cepet banget..kqkqkq..jam 6 lebih itu dah mulai sholat, hampit ketelatan,,.. Untungnya masjid pas disamping rumah…

Affan duduk manis di dekatku, tapi lupa nih, saking keburu-buru, gak dibawain mainan atau buat pegang2 dan kesibukan si Affan, jadinya pas dah rokaat kedua, Affan nangis, kurang dikit sih selesainya sholat Ied… jadinya bingung juga, takutnya nengisnya Affan mengganggu kekhusukan sholat yang lain, tapi nanggung juga tinggal bentar.. Eh pas nangis itu, ada anak kecil perempuan pakai mukena, nyamperin affan..ngeliat anak kecil..affan jadi berhenti nangisnya..haha

Ini beberapa foto pas iduh adha… Seneng dapet berkumpul dengan keluarga..

Ada foto pas affan diajak budhenya, kambing kambing mau di tendang sama Affan *halah*

18 thoughts on “Idhul Adha

  1. Waduh Mas Affan preman yah booo, masa kambingnya mo ditendang seh hihihi kasian atuuuuhhh🙂

    Btw syukur yah Mba nangisnya ga ampe lama. kalo ga pasti Bundanya langsung ngebatalin sholat deh daripada ngeganggu orang2 yang sholat hehehe

  2. Ah si Affan ini …
    ada anak kecil perempuan datang …
    dia berhenti nangisnya …
    Affan malu mungkin …

    So Affan …
    cah bagus …
    ndak boleh nangis lagi ya Nak …

    Salam Saya

  3. Met pagi Ka Affan. Lagi nga[ain? Masih bobo taw dah kelayapan? Zahia mah masih bobo tuuuuhhh

    Btw tolong bilangin Bunda yah Zahia lagi bagi2 duren. Langsung ajah diambil di rumah Zahia. Moga2 suka. Thanks🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s