ekor bebek

hihihihi…

Tadi ada yang lucu..jadi mau tak tulis ah.

Ceritanya td sm teman2 kantor, makan siangbareng di Rumah Makan Bebek Goreng Pak Slamet. Enak..xixi, palagi dapet ditraktir bos haha..

PAs dah pada slesean makan, kita kan liat2 tuh daftar menu dan harga…

tertulis gini

1 Ekor RP.64.000

1 Dada Menthok 16.500

1 Paha 13.000

1 Rempelo Ati 5.000

1 cakar…. (gak bayangin cakar bebek, ada selaput renangnya juga gak ya? belum pernah hiii

dst..dst…

Terus salah satu temanbilang *melucu, tapi dgn gaya santai* :

“Beli ekor doang malah lebih mahal yak…”

1 ekor 64.500

Hahaha….jayus..tapi lucu .. jadi ngakak…

5 thoughts on “ekor bebek

  1. berarti pemilik restoran itu cepet naik haji dunks jual ekor doang muahal amatz🙂

    Btw maap Mba baru sempet main kesini lagi. Semenjak mudik, nyampe di Miri tanggal 28 Sept, kena virus males ngeblog.

    Otreh deh, toss buat Affan dari Zahia yah

  2. waduh, aku gak ngerti, soalnya gak pernah masak
    gak pernah belanja pula
    jadi gak ngerti soal harga harga gitu a
    tinggal makan aja
    hehehe

    lucu juga ya kalo dipikir pikir
    gapain coba beli ekornya doang
    apalagi lebih mahal!
    hahahahhaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s