Huua.. argghh *nangis guling2* dah nulis panjang2, mastiin, speddynya dah di konek lagi dan sesuai prosedur…

lah kok posting cerita2 itu ngilang.. tinggal tulisan hah ajah..*skrng hahnya kuedit, kuhapus sekalian*  aih,,kepencet apaan ya.. balik buka dasboard, siapa tahu ke simpen otomatis di WP..ach,….ga ada..

mau nulis lagi..aih.. gak ah.. rasanya dah beda..

dan kali ini saya mau tidur ajah.. *masih kesel deh* hihi..sabar sabar

met malem.. bobo dulu

4 thoughts on “

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s