Si Kecil Muntah

Tadi malam Affan muntah, lumayan banyak. Saya sempet khawatir, takut dan merasa bersalah.

Kemarin , saya pulang kantor  agak larut, sudah isya. Sampai rumah disambut Affan, affan dah ngintil saya kesana kemari, hehehe, kemana mana diikutin, sampai pas saya harus keluar bentar karena bener2 ada seseorang yang harus saya kejar kedepan (saya belum cerita disini), Aff sempet agak mewek.

Malemnya, affan gigit macem2..kabel (doh), terus karena malem, kalau saya kasih biskuit takutnya nempel di gigi, say akasih irisan tipis kecil apel (aff kadang makan buah kyk pear diiris tipis tipis kecil).

Saat makan potongan tipis apel itu, affan mut2 sambil kulihat juga dikunyah2. Terus kok kykagak kesedak ya. Setelan itu minum air putihpakai sedotan, habis mayan banyak minumnya.

Terus paskugendong, eh..slurrpp..muntah … Affanmuntah lumayanbanyak. Dan yang bikin saya agakkaget dankhawatir, muntahannya agak masih besar2 , kayak ada wortel tipis sih, tapi lebar, kayak belum dikunyah, terus ada juga tempe, halus sih, tapi agak besar…

DUh..saya sempet khawatir… Ini Affan kalau makan dikunyah kok..Dan biasanya sesi makan nya tidak ada masalah, meski agak lama, karena dikunyah kunyah tadi.

TApi Ini kok muntahannya bentuknya begini.. Terus terang saya khawatir, sampai kepikiran terus sampai pagi.. Sudah benerkah cara dan makannya Affan? Saya merasa khawatir, sistem pencernaannya berat tidak ya? Affan dah punya gigi 6, dan dari usia 9 bulan lebih dan makan nasi alus, terus setelah 1 tahun, ya makan nasi sama sayur kuah dan lauk pauk.

Moms, minta sharingnya dunk tentang ini… Makasih..

3 thoughts on “Si Kecil Muntah

  1. Wah…maaf mam belum pernah punya pengalaman anak muntah spt Affan gitu, jadi gak bisa sharing😦 . Dita pernah muntah tapi ya bentuknya sudah terkunyah gitu. Sudah ke DSA mam? Semoga Affan baik2 saja ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s