Buku Favorit Aff

Salah satu buku favorit Affan adalah buku fotografi “Memotret Anak-anak”.. Hehe, buku ini gak sengaja waktu itu Affan liat, dan suka, karena didalamnya banyak banget foto2 anak2, namanya juga buku Memotret Anak. Buku ini kami beli saat saya masih hamil, waktu itu ada pameran, dan pesti diskon gedhe, menarik juga bukunya, ada tips dan trik memotret bayi, ataupun anak2.

Karena banyak gambar2nya, Affan seneng, dan kalau baca bareng kita pasti nunjuk2 minta kita ceritain tentang gambarnya. tar dia buka, dan kita “diminta” nyeritain gambarnya. Dan sekarang dah hafal sendiri Affan gambar2nya. Misal liat gambar anak2 main bola, bilang “gool” sambil kakinya digerak gerakin, liat gambar bayi menguap bilang “dek” sambil ikut2an ekspresinya di gambar. Liat gambar yang lagi ulang tahun dengan lilin, Affan langsung Huuuf… *berlagak tiup lilin* . Liat gambar anak lagi renang di kolam renang, pas kita bilang berenang, affan akan menjulurkan tanggannya dan bilang “buuuur” (byur kali maksudnya :-)) . Dan macem2. Bisanya nek liat ini ya dibuka dari depan sampai belakang. Dan gak bosen – bosen liatnya. Biasanya kalau dia dah berjalan kesana kemari, Aff memang lagi seneng2nya berjalan, kadang dia kayak lomba 17-an gitu, ambil barang dari tempat satu, taruh ditempat lain, tar dibalik, ambil lagi, kembalikan, danbolak balik bolak balik terus..* Subhanallah, salut sama anak kecil, semangat banget* Sampai kadang2 dia mau ngangkat2 tas kita dan geret2 tas kesana kemari *hihi, seneng ngeliat affan yang tampak selalu sibuk dan pinginnya sibuk itu*. Alhamdulillah , semoga selalu sehat dan pintar nak.

UNtuk membuat affan istirahat bentar mau duduk manis ya kita bilang “Mas Affan, ayo belajar yuk, baca buku, liat gambar tiup lilin (atau sebutin yang lain mobil, dedet dll ) ”

Selain buku ini, memang affan sukanya buku2 yang banyak gambarnya. Kayak buku ensiklopedia Mini, banyak gambarnya, jadi suka, paling suka gambar mobil dan dedet (ok, Affan menyebut aneka truk, traktor dan semua mobil terbuka, sampai mesin pengeruk jalan dengan sebutan ‘dedet’..) Paling seneng kalau dijalan liat traktor atao mobil pengeruk jalan, weits..bisa teriak teriak kenceng kegirangan. Awal penyebutan dedet, adalah karena mbaknya Affan , kalau pas ada traktor lewat, affan dibilangin kalau itu dedet.

dan, juga hobi ngacak ngacak buku kqkqkq

Agak burem , pakai kamera Hp sih.. Nha fav Aff itu buku2 yang banyak gambar gambarnya.

Namun ada nih buku bagus kualitas kertasnya, berwarna warni, namun affan gak suka, danmesti teriak protes kalau kita lagi pegang itu , aku sm mbk affan lagi ngobrol dan cerita buku itu.. Buku apakah itu??? Kqkqkq.. buku katalog bisnisnya mamanya Affan hahaha… , katalog  *rifla*e, meski banyak ibu2 yang seneng ngeliat katalog itu, namun no bagi affan… xixixi.. dan mbaknya Affan pun tahu, Affan mesti protes nek kita pegang katalog itu..hahaha.. duh nak… tahu aje. Tapi kalau katalog Tupperware, nih bisnis ibuknya Affan juga , nek katalog ini Affan biasa aja, gak protes hihi…

btw, ngomongin katalog, tupperware september lagi bagus2 lho promonya buat persiapan lebaran *xixi, tambah promo malah*, mau liat katalognya, silahkan klik  linknya  disini. Silahkan ya, kalau mau pesen hubungi saya… Happy shopping (!!tampak tidak nyambung taglinenya dengan judul :-D)

8 thoughts on “Buku Favorit Aff

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s