Mari bernyanyi bergembira

mari bernyanyi… Affan seneng mendengarkan nyanyian2 anak2.. Dan bisa memperagakan dan juga biasanya nyambung kalimat belakangnya… beberapa lagu2 favoritnya affan antara lain:

1. Topi saya bundar

Saat denger kata topi langsung pegang kepala, terus pasa topi saya , dia nyaut ‘bunda’…

2. Satu- satu aku sayang … (affan nyaut buuuuuu..dengan mulut mecucu hahaha)

3. Sebelum kita makan…..( affan nerusin dengan ‘dek’) lagunya sebelum kita makan dek..cuci tanganmu dulu…….

4. Balonku ada lima, nha ini kan affan biasanya nyaut deeeeeerrr 9r agak tidak jelas).. nha kan agak panjang tuh dari awal lagu Balonku Ada lima rupa rupa warnanya, sebelum  nyampai kalimat meletus balon hijau dddeeerr… Affan akan nunggu2 dah siap2, dan gak sabar pinginnyaut deeeeee…

5. lagu dua mata saya…hidung saya satu.. (kalau kita nyanyikan lagu ini, akan diperagalkan dengan Affan menunjuk matanya, hidungnya, dll..meski kadang kebalik juga xixixi

6. lagu naik kereta api…

dan masih banyak lagi deh..

Oiya tentang cerita nyanyi buat affan ini,ada yang lucu..jadi ya..kalau saya dah nyanyi macem2 lagu2 anak2 yang ciptaan Ibu Sud atau AT Mahmud… eh lha kok lama2 mesti jatuhnya ke lagu…ini nih..reffnya lagu IBU KITA KARTINI hahaha…

Wahai Ibu kita kartini..Putri yang mulia..

Sungguh besar cita citanya.. bagi Indonesia

*kqkqkq..kyk acara lawak ja, nyanyinya apa…nyambungnya nyanyian apa* Dan ternyata ini juga kejadian juga sama mbak yang momong Affan…kqqkkq

13 thoughts on “Mari bernyanyi bergembira

  1. Dek Affan, mas Ammar punya VCD lagu2 kesukaan dek affan versi Inggris lho…juga do’a sehari2 yg di kemas dalam lagu….wah asyik tuh buat belajar…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s