‘1’ derful

Menyambut dan mensyukuri banyak banget hal menakjubkan di tahun pertama Affan a.ka one-derful  (=wonderfull), kami mengadakan acara syukuran kecil dengan mengundang teman-temannya Affan. Ya..teman-teman Affan, meskipun dari segi usia beragam ya..jadi dari usia 8 bulan sampai kelas 5 SD..hehehe.. tapi anak2  itu sering main bareng, jadi Affan pun dah kenal mereka dan sering ikut juga nimbrung di rumah Mas Nafi (kelas 2 SD) yang sering jadi markas bermain 2 blok ujung di komplek. Palagi kalau dah denger anak2 ngajak main Mas Nafi yang kedengran sama Affan, langsung deh Affan menuju pintu mau ikut gabung main kyknya

Rasan-rasan mau bikin acara kecil2 sih dah agak lama, namun krn satu dan lain hal H-1 baru siap siap hehe.

Yang diundang ada 9 anak : diba (8m) dan kakaknya Nafi (kelas2), Acha (16m), Muthia (2y), Zidan (3y), Arya dan kakaknya diki (kelas5), ika . yang dateng 7 orang, yang 2 soalnya kerumah eyangnya.

Acaranya sederhana aja, tiup lilin satu diatas tumpeng, nyanyi happy birthday.

Affan seneng banget liat ada lilin nyala, diajarin niup ikut ikutan niup, pas selesai acara kalau kita tanya gimana tiup lilinnya? dia akan memperagakan sambil nundukin kepala, niup trus bilang buh…🙂

Pas pada nyanyi selamat ulang tahun, affan ikut tepuk tangan. Menu selain nasi kuning, ada koktail, kue. nasi kuning dan tumpeng pesen. Terus pas pulangnya kita kasih goodie bag berisi susu UHT dan makanan kecil gitu, tuk yang baby biskuit tuk ba. di bungkus dengan plastik wrapping gift, praktis .

Pas anak-anak pada mau pulang, Affan nangis hehe…mungkin masih seneng dikelilingi anak-anak.. affan juga seneng ikut makan nasi kuning. Pokoknya apa yang dibagikan ke anak-anak affan mesti pingin ikutan dapet juga.

Acaranya juga sebentar, karna jam 4 nya anak2 itu dapet undangan ulang tahun lain. Trs juga kan undangan jam 14.30, Affanmasih bobo. baru bangun jam 3 sore.. jadi acara affan baru bangun bobo

Alhamdulillah… Selamat hari lahir nak.. Sekarang setahun sudah usiamu..semoga selalu tumbuh jadi anak sholeh, tumbuh sehat, cerdas dan mjd penyejuk mata dan hati. Amin

Enhanced by Zemanta

15 thoughts on “‘1’ derful

  1. Wah…cepet banget waktu berjalan, tahu2 Affan udah ultah 1 ya mam. happy 1st birthday, semoga selalu sehat dan menjadi anak sholeh ya. Goodie bag nya gak nyampe rumah Dita nih? hehehe

  2. met ultah ya dik Aff…
    Wah..wah..tante kok gk diundang ulangtaunan dik??
    Tapi makasih lho, tante kebagian ‘jajan’nya…hihi…

    Semoga panjang umur, cepet gedhe, tambah pinter, tambah disayang ortu… Amin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s