Langkahku

Kali ini demi suasana dan nuansa baru dan memuaskan mata pengunjung *halah aku mengganti theme blog ku ini. Serta mengubah judul blogku.

Sebelumnya header blog ini tertuli Be Like A Bee.. kali ini kuubah menjadi Langkahku… Judul ini juga kupakai di blog multiplyku.

Masing masing nama ini tentu punya cerita dan alasan.

Yang pertama be Like A bee, ini adalah motto yang kami usung sejak kos waktu kuliah. Saat itu aku dan kedua temen kosku bersama2 membuat sebuah Event organizer bernama bee EO, serta bisnis buku dan majalah2 islami bernama Bee Agency.

Dalam company profil Bee EO ( ya ya kami punya company profil, ini kami gunakan untuk menjalin kerjasama dengan pihak lain), kami memilih nama Bee EO, dengan mengambil filosofi dari lebah. lebah binatang yang menjadi salah satu nama surat di Al Quran, lebah memberi banyak manfaat. Kami berharap EO dan Agency kami bisa memberi manfaat sekecil apapun itu dan dimanapun. Filosofi itu juga yang mudah mudahkan bisa kami pegang.

Kini para personil bee EO sudah menyebar. Aku tetap di jogja, kedua temenku kembali ke asal2 masing2, yaitu medan dan pontianak. Namun silaturahim kami alhamdulillah masih lancar.

Dan tanpa kami sepakati dan rembug bersama, ternyata nama putraku dan putri temanku yang di pontianak mempunyai nama yang punya arti sama dengan filosofi yang kami usung. Ya, kami memberi nama tengah putra kami Mufid yang artinya bermanfaat, sedangkan temenku memberi nama putrinya mengandung kata Ifada yang artinya juga sama bermanfaat.

Nama adalah sebuah doa. Amin.

kali ini judul blog ini saya ubah menjadi Langkahku. Ya, blog ini tentu ikut membersamai langkah2 penting dalam hidupku. Blog ini kubuat saat masih single, terus menikah, punya anak, dan InsyaAllah akan menemani langkah-langkah selanjutnya.

Jadinya blog ini gado gado deh…tidak mempunyai tema tertentu. Karena kecenderungan isinya berubah. Dari awal, terus sekarang-sekarang menulis tentang anak.

Ya bisa dibilang..blog untuk menulis apa aja yang terlintas, langkah langkah yang ingin di bagi.

Dan selain itu biar matching, di sidebar juga kuganti judul2 menunya. Lagi pingin aja nih utak atik tampilan blog.. Tahun baru, nuansa baru.

Dan juga judul ini untuk mengingatkanku bahwa setiap langkah harus kita syukuri, setiap langkah pasti ada hikmah yang bisa diambil. Dan yang pasti setiap langkah adalah ada pertanggungjawabannya. Semoga kita selalu di beri petunjuk untuk selalu melangkah menuju perbaikan diri dan menuju hal hal kebaikan di jalanNYA.

dan semoga apa yang sedikit di tulis dapat juga diambil manfaatnya.

5 thoughts on “Langkahku

  1. huhuy…..wajah baruuuu……
    gw suka theme ini…pernah gw pakai juga..
    tapi dasar gw bosenan (kecuali urusan pasangan😉 ) jadi gw udah ganti dua kali setelah theme yg ini…hehe….

    dulu nama blogku: my footprints yang artinya jejak-jejak langkahku. Seperti juga kamu, aku ingin menuliskan apapun yang terjadi dalam perjalananku di sini (blog), meninggalkan ‘jejak’ yang bisa kubaca lagi di lain waktu.

    filosofimu, sip! I like it. Mari terus catat setiap langkah yang tertempuh, menjadi ucapan syulur yang tak pernah berakhir. God bless u, honey…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s