Mutiara Cinta

MUTIARA CINTA


Mutiara hadir
Membawa selaksa cinta
Menanti peluk dekap mesra
Untukku…untuknya…untukmu
Ya…untukmu cinta

Menemaniku…Menemaninya…
Menemanimu…Menemani  kita…
Mempelangikan langkahku

Aku bercerita padamu tentang mutiara
Mutiara yang dengan Cinta-Nya akan mewarnai hari-harimu
Mengasah kedewasaanmu
Memenangkan hatimu
Membuatmu belajar

Tidak…tidak hanya untukmu
Untukku dan untuknya lah sejatinya
Belajar dengan sedemikian besar  dan kuat
Ya….untuk kami belajar dengan sungguh

Membuatnya, aku dan kamu belajar
Mensyukuri
Mencintai
Memberi
Berbagi
Berempati

Jangan takut sayang
Kami disini untukmu
Dan Cinta-NYA ada untuk kita

Ketika orang lain memberi nama lain
Kami memberi nama anugerah
Kami memberi nama belajar
Kami memberi nama tanggungjawab
Kami memberi nama bahagia

Ya….mungkin memang sedikit lebih berwarna
Banyak perjuangan dan persiapan disana
Ah..tetapi bukankah warna menimbulkan pendar-pendar cahaya

Bagaimana tentang waktu?
Dan merekapun bertanya….
Siapa yang berhak  mempertanyakan waktu
Waktu menurut Cinta-Nya adalah yang terbaik

Dan kami memberi nama cinta
Kubisikkan pada Sang Pemilik Cinta Sejati
Agar Cinta-Nya selalu ada untukmu…untuk dia…untuknya…untukku
Untuk kita….Untuk mereka

07 Desember 2009

21.09 WIB


Semacam puisi berjudul “MUTIARA CINTA” ini saya ikut sertakan dalam parade puisi cinta yang diselenggarakan oleh Pakdhe Cholik. Setelah mendengar membaca kalau Bundanya Dita ikutan acara ini, saya mendadak dangdut ingin ikut.. lalu saya mulai membuatnya …..

Ayo dukung saya..ketik CINTA  spasi OMIETHA *ga ding…..🙂..

Hanya ikut berpartisipasi…semoga diterima jadi peserta ….🙂

6 thoughts on “Mutiara Cinta

  1. Asyiiik…ikut juga akhirnya mbak. Puisinya bagus lho. Saya itu sebenarnya sudah lama gak pernah bikin puisi. Eh kemarin itu ngalir aja..eh kok jadi juga. AKhirnya ikut PPC deh. Ayooo semarakkan Parade Puisi Cinta🙂

    omietha:
    apalagi saya bun….lama gak bikin puisi… hehehe… yukk mari… seneng juga ada acara kyk gini

  2. nice poems, honey….
    yustha tt likes this (FB mode on)
    yuk ramai2 penuhi gerbong2 parade puisi cinta…😉

    omietha:
    thanks say…
    hihihi…iya… ngikut numpang gerbong , tapi kok komen daftar gagal 2 terus ya komenku di parade puisi cinta/?? knp ya? ..jadi nya belum kedaftar kyknya

  3. Wah puisi nya bagus lho mbak, smoga sukses di PPC nya ya….

    omietha:
    Wah…makasih… cuman saya sebut semacam puisi … krn gak tau bisa dikategorikan puisi atau bukan hehehe

  4. Assalamu’alaikum bunda..
    puisi untuk affan ya, indah sekali🙂

    omietha:
    Waalaikumsalam….
    makasih byk….kpn2 akan ada bedah puisnya *nggaya* hehehe…makasih kunjunganya ya

  5. Wah hebat Mama nya Affan bersaing ketat niy sama Bunda Dita.
    Yah..mommy Ganesh kayaknya gak bisa nulis puisi niy. Jadi dukung Mama Affan sama Bunda Dita aja deh.
    Kirim ke mana tuh SMS dukungannya? heu heu heu

    omietha:
    hihihi…beda gerbong sm bunda dita nih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s