Affan 4 bulan +

Alhamdulillah, tgl 14 Oktober kemarin Affan tepat berumur 4 bulan..

Subhanallah melihat perkembangan Affan dari hari ke hari

Dari yang hanya bisa menangis..sekarang sudah pinter ngoceh dan teriak teriak..

Semakin besar dan tinggi… BB pas nimbang terakhir 6,6 kg…

Pola tidur sudah seperti orang dewasa…saat minggu awal kelahiran sering begadang dari jam 12 smpe pagi..sekarang tidur malam mulai sekitar pukul 8 malam…

terus juga semakin kuat…gejol gejol…mancat mancat kaki…Dan di umurnya yang 3,5 bulan Affan pertama kali bisa tengkurap sendiri… sekarang sering tengkurap .. dan sudah mampu mengangkat lehernya saat tengkurap..malah sok sok mau kayak merangkak gitu🙂

Dan..si Affan ini kalau menurut ibu ibu tetangga sumeh..alias kalau ketemu orang dan dibencandain pasti tersenyum dan tertawa lebar… Apalgi kalau suka dengan obyek sesuatu yang baru…wah…bakal seneng banget

DAn bila dikumpulan ibu2..dimana ibu2nya ngobrol sendiri dengan ibu lain..pasti si Affan sambil mengarah ke ibu2 tersebut bilang Oh..ah..oh..ah…. Maksdunya kayaknya ngajak ngobrol gitu…

Kata kata yang sering terdengar dari Affan itu banyak huruf g , k, ng, grrr…..

Jadi kadang tuh bilang : aqua, engko, enggih, grrrrrr, hai, ouoh, bu, …dan masih banyak lagi….kalau pas lagi seneng teriak…duh melengking deh… misalnya a aaaak.aaaaaa … dengan ditekan dikata akkkkkkkkkkk…aaaaaaaa…

Wah..lucu deh…

Yang paling seneng kalau pas bangun pagi…biasanya dia bangun trus ngeliat..habis itu ngulet ngulet..trs tar kita pangil-panggil mesti tersenyum walau mata masih merem..tar begitu mata Affan mak byak..terbuka..ngeliat kita langsung deh..tersenyum lebar….. subhanallah..indahnya…

Affan itu paling suka liat gambar2…foto dia sendiri yang di HP pun dia antusia banget ngeliatnya….

Dan kalau difoto dikiranya main ciluk ba..jadi akan tersenyum dan ketawa kalau yang motoin dah selesai..jadi kalau dipanggil tuk ngeliat yang moto..Affan akan memperhatikan dengan seksama kameranya..begitu dah selesai jepret , khan kamera dah gak ngalangin muka yang moto..baru deh Affan teriak dan ketawa seneng… jadi kalau gak diem2 motoinnya ya susah dapet pose Affan lagi ketawa or tersenyum…hehehe…

Apalagi ya…hmm.masih banyak sih…cerrita yang lain…nyambung lain kali deh….

7 thoughts on “Affan 4 bulan +

  1. Waa…umur segitu lagi lucu2 nya mbak…
    Met ulbul ya Affan….smoga sehat selalu & tambah pinter, Amin…

    omietha:
    Amin..makasih Ummi Zalfa… Moga Zalfa juga selalu sehat, tambah pinter
    hihihi….iya nggemesin gitu

  2. alhamdulillah yah baby affan makin sehat dan pintar,ya cuma beda 1bulan ama baby ay;) btw salam kenal kembali bunda

    omietha:
    Amin..makasih mom.. Iya beda 1 bulan sm baby ay.. makasih mom kunjungannya

  3. Ihh lucunya niy affan. Seneng bgt ya rasanya bs mengikuti perkembangan anak2 kita dari waktu ke waktu.
    Salam kenal..

    omietha:
    yup..makasih bunda kunjungannya…. saya link ya…

  4. Senangnya Dede Affan sekarang udah pinter tengkurap ya. Cepat gede ya, De. Berarti bulan depan udah mo siap-siap MPASI ya, sayang?

    omietha:
    Iya nih..bulan depan IA MPASI..lagi googling resep dan tips MPASI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s