First Awards

Blog BEE LIKE A BEE ini dah dibuat dari tahun 2007. Posting pertama bulan Mei 2007 tepatnya 2 mei pas hardiknas..alias hari pendidikan..Hmm..dah dua tahun lebih ya…Blog ini mengalami pasang surut..Waktu itu setelah mengenal multiply, sempat ditelantarkan blog di WordPress ini..namun belakangan kembali aktif lagi di wordpress..aktif??!! yang bener🙂

Saya punya beberapa blog di multiply, wordpress, serta blogspot. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan sendiri2 serta nilai rasa yang berbeda juga bagi saya. Saat posting di MP, WP, maupun blogspot..nilai rasanya masing2 punya kekhasan sendiri… Awal-awal saya hanya komen-komen di blog blog yang saya kenal orangnya( teman )..serta membaca banyak blog blog orang lain..namun istilahnya jadi silent reader hehehe..alias gak komen..tapi menikmati banget blog2 yang bagi saya wajib kunjung … Belakangan sering berkunjung ke blog bunda bunda tuk nyerap ilmu dan informasi serta berusaha kenal dan mengenal….

wah…banyak bunda-bunda hebat dari blog blog yang saya baca…

Kenapa saya cerita tentang blog ini?? Karena blog ini mendapat award ..heheh..award pertama..maklum meski posting pertama dah bulan mei 2007…namun ya belum begitu ramai dan aktif banget dalam dunia perbloggeran..mungkin juga belum bisa disebut blogger  hehehe..hanya sebatas nulis dan nulis aja…

Nah kali ini blog ini dapet award dari salah satu blogger bunda, Bunda ririn bundanya Dita. Blog yang ditulis dengan teliti dan detail menurut saya..jadi banyak informasi dan review yang bisa diambil dan dicontek serta dikulik informasinya..maklum sebagai new mom perlu banyak referensi dari bunda bunda lain yang dah lebih dulu berpengalaman.. Blog ini juga saya masukkan di google reader saya..jadi gak ketinggalan deh kalau ada update….

Nih dia saya pasang awardnya

Saya ucapkan terimakasih pada bunda dita tuk awardnya…pada semua yang pernah mampir ke blog saya..tanpa kalian blog saya tidak ada apa-apanya *gaya sambutan penerimaan piala oscar Mode ON *halah..lebay…😀

Dari sang pemberi award mengatakan gak meneruskan award in juga gak papa..namun saya mau meneruskan award ini ke tiga nama

1. Myfuah, dengan fill nya dan saya surprise dengan gaya bahasanya *piss jeng

2. Yustha tt, dengan celoteh hatinya yang makin mantap

3. Minimazee, dengan kisah kisah spesialnya

Why them?? Mereka adalah sahabat2 saya dikantor saya…mereka seangkatan masuk dengan saya…meminjam istilahnya tt…mereka sudah seperti menjadi “bagian perjalanan hidup” saya…

Dan juga untuk mengenang bulan agustus tepatnya tanggal 1 agustus kami bersebelas termasuk mereka dan saya mulai menapaki jenjang karier bersama *halah bahasanya….tumbuh bersama…menjalani kebersamaan baik offline maupun online😀

Dan mereka bertiga sahabat seangkatan yang kita sama-sama tumbuh online bersama hehe..mulai dari YM…blog WP. MP. Blogspot…plurk…facebook..e-buddy..pengguna setia operamini…

Mereka dengan posting2nya spesial tentang saya yang membuat saya speechles dan terharu seperti di posting ini, ini, juga ini

Mereka yang mengikuti perkembangan hamil saya * eh iya po??!!!..Ge ER deh hehehe..

Yg pasti nama2 mereka saat saya melahirkan yang mana setelah suami mengabari semua keluarga…saya juga bilang : Sms my, mini, tt kabarin dah lahiran…Hehe..jadinya mereka mendapatkan sms kabar kelahiran yang singkat dan gak resmi ..*hehehe..memang ada yang resmi..ada dong..

Yang di FB dan di SMS secara lengkap dan detail..itu SMS saya..kalau sms suami khan singkat hahaha

Salah satu dari mereka My adalah juga teman seangkatan saya di MIPa…namun dulu belum begitu sayang…*halah..maksude opo…maksudnya tuh beda jurusan dan kelas gitu..jadi gak gitu sering bareng bareng.. …Memang sekarang tambah sayang??!!!! ..Ya iya donk…. *my lempar deh coklat dan es krim ke saya..sini sini...

Sebenarnya masih banyak cerita dan hal yang bisa saya ceritakan tentang mereka…namun yang pasti I love them… terimakasih juga tuk doa, support dan semuanya deh….

Diterima ya awardnya jengs…..

Kalau dari blog sang pemberi award aka bundanya dita yang cantik sih ada ditulis gini…

Bagi yang mendapat lemparan award dari Bunda, peraturannya begini :

  1. Buat posting tentang award ini, pasang gambar awardnya
  2. Cantumkan link pemberi award
  3. Buat daftar 10 link sobat penerima award (lebih 10 juga gak papa)

Tapi kalau tidak mengikuti aturan seperti itu juga gak papa…yang penting tetep semangat ngeblog hehehe…..

4 thoughts on “First Awards

  1. first: selamat ya buat first awardnya… moga makin semangat ngeblognya…🙂
    2nd: makasih ya buat awardnya yg diterusin ke diriku
    juga buat semuanya…
    umh, jadi terharu… *haiyah*

    btw ada lagi tulisan ttg kamu, tapi pasti gk sadar kalo itu ttg kamu…ehehe…

    di sini

  2. Mam…wah lama gak nengok blog ini. Ternyata namaku disebut hehehe. Thanks Award nya sudah dipasang. Semoga makin rajin blogging. Sudah mulai masuk kantor ya Mam? Salam buat dik Affan🙂

  3. inilah salah satu efek negatif kebanyakan DL, telat super!😛

    whatever, trims ya jeng untuk award yang diteruskan (sakjane yo ga mudeng maksude opo to?). Semoga Alloh menguatkan ikatan kasih di antara kita (cozy); secara onlen maupun live show🙂

    Btw, ditunggu tips langsing kembali setelah melahirkan… hehehe, aku jangan dimarahin ya

    omietha:
    xixixixi….ben wae…melu award award -an..
    Btw…kok dr sekian byk orang yg kutemui yang bilang dirikuh dah langsing cuman dikau jeng… (thinking)..
    yang lain belum mengakui..hahahaha…..

    tak marahi lho ya….

Leave a Reply

