Mengisi hari hari cuti

Hari hari cutiku yg baru berjalan 3 hari kerja kuisi salah satunya dengan masak memasak. Jalan pagi, senam antenatal yoga. Agenda lain mencuci perlengkapan menyambut si kecil, menyiapkan tas ke RS, beres beres rumah. Sore hari Menunggu suami pulang kerja
Satu hal : Gini ya rasanya menunggu suami pulang..hehe, biasanya khan sama2 kerja..Mendebarkan&menyenangkan juga hehe..

3 thoughts on “Mengisi hari hari cuti

  1. hihihi….lutuna….
    selamat menikmati cuti ya Bu..
    selamat menanti si buah hari
    semoga selalu sehat
    dan pada saatnya nanti si kecil terlahir dengan selamat..
    Amin..

  2. ya, mengisi hari-hari cuti adalah saat yang mendebarkan. Aku juga ambil cuti 1 bulan sebelum HPL. Waktu itu ga banyak yang kulakuin, kebanyakan tidur malahan (bawain bayinya kali hihi, alasan ding) tapi yang rutin sih ikutan senam hamil.
    masak?? sama sekali ga kepikir masak pas cuti hihi.., habis mencium bau masakan aja langsung muntah sih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s