week 25

Alhamdullilah sekrang dah masuk minggu ke 25 kehamilan…Gerakan adek baby semakin kerasa kuat dan semakin sering…dan bisa kelihat pas lagi gerak gerak perutnya maju dan bergetar2..serta dah bisa bisa dirasain ayahnya gerakanya, kalau pas nempelin tangan ke perut….palagi kalau di elus-elus atau di dengerin musik apa murottal dari hp….kyknya dah tambah gemuk babynya…

Periksa rutin terakhir tanggal 4 maret 2009, sebelumnya sudah periksa juga pas tanggal 23 februari, karena waktu itu ada keluhan pusing..jadi dimajukan periksa dari jadwal seharusnya yang tanggal 28 maret 2009.

Di dsog diperiksa denyut jantung baby, alhamdulillah dokter bilang bagus…dan seperti biasa di USG…dokter bilang : It’s a boy.., tapi masih menunggu lebih gedean lagi sih tuk ngeliat mastiin cowok apa cewek…Semoga sehat terus dan lancar…

BB ibu:56 kg (dah naik 9,5 kg), tensi : 100/60.

Tentang kehamilan 25 minggu bisa dilihat disini

Berapa Besar Bayi Anda?
Sekarang berat bayi anda sekitar 1,5 pon (700 g), dan panjang dari kepala ke bokong sekitar 8,8 inci (22 cm). Ini merupakan panjang dan berat rata-rata dan bervariasi dari satu bayi dengan bayi lainnya dan dari satu kehamilan dengan lainnya.

Gak kerasa juga sudah separuh jalan kehamilan, dah masuk minggu ke 25. Alhamdulillah tidak keluhan nyeri punggung lagi. Paling kadang kerasa badan pegel2 (yah biasa kalau capek khan memang gitu walau gak lagi hamil), kalau dah gitu olahraga jalan pagi , biar seger dan enakan.. Yah, aku mesti lebih rutin lagi jalan paginya…Kerasa banget kalau habis olahraga jalan pagi, badan lebih segar dan tidak kerasa pegal2..

2 thoughts on “week 25

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s