Merindukan mendapat tugas2 kuliah

Wah..gak sengaja…kok postingan hari ini tentang rindu semua ya…

Barusan saya mengobrol dengan tiga teman. Satu temanku bertanya ke temanku yang lain : Pingin nerusin kuliah lagi gak??? Dipikir2 kalau lagi banyakkerjaan gini, enak kali ya kuliah”.Ujar temenku…

terus pada nanggepin..:”Iyanih..asyik kuliah…dengan rentetan tugas2..

Aku jadi teringet saat aku masih dikos,teman kos saya adalah anak2 mahasiswa S1 Farmasi..Kebayang khan..FARMASI dengan bejibun praktikum dan tugas.

Saat mereka bilang dan mengeluh : Duh…tugas banyakbanget….bete bete…

Lalu kujawab : DInikmati…suatu saat ada masa saat kalian merindukan itu semua…merindukan mengerjakan tugas…mencari materi dll….kayak aku sekarang.”

Terus pada bilang : “Wah..iyaya….”.

Saya :”..ya iya..saya ngelihat kalian asyik dengan buku diktat yang tebal….kertas2 HVS…hmmm….pemandangan yang mengasyikkan…..”.

Jadi saat ini sedang dan masih merindukan saat2 itu…..

2 thoughts on “Merindukan mendapat tugas2 kuliah

  1. kyaaa…..
    aku baru hari apa bilang sama bu sri pur: kok aku kangen kuliah ya Bu, kangen belajar, kangen ngerjakan tugas…
    Ternyata hari ini aku membaca postinganmu dengan topik yang sama….

    ck..ck..ck..tak kusangka kita benar2 sehati…
    begitu kubaca posting ini aku langsung cerita ke bu Sri Pur: Bu, ternyata Omi merindukan hal yang sama seperti yang kubilang kemarin…Tidak mungkin… hehehe…

  2. kya….
    kok sering banget ya kita sehati…..
    hehee..
    wah semakin membuktikan…..

    kita sehati kecuali tuk urusan pilih sepatu dan sandal ..
    ya gak jeng??!!!

    hal itu terbukti saat di bogor….di pusatnya tas, sandal dan sepatu..lupa nama tempatnya….

    waktu nunjuk satu sepatu sandal…serentak ngomong bersamaan..namun yang terucapkan beda…satu bilang bagus…satunya bilang jelek….hehehe

Leave a Reply

