week 7-8

Dari hitung-hitungan jadwal periksa ke dokter lagi yang diminta dua minggu setelah tanggal 29 Oktober, bearti harusnya saya periksa lagi pas tanggal 12 november 2008. Tapi itu khan hari rabu….hiks..penginnya sih periksa ke dokter sama suami, akhirnya kita putuskan kita periksa lebih awal, pada weekend, hari sabtu, jadi libur khan, bisa dianter suami.

Tanggal 8 November, saya kembali ke dokter. Kita datang agak pagi, tapi ternyata suamiku ada tugas di kantor, jadilah setelah ngantar saya ke dokter, dan ternyata dokternya belum datang, saya nunggu, suami meluncur ke kantor, tar kalau sudah selesai bila memungkinkan saya akan dijemput, bila lama ya naik taksi deh….

Jam 9 an dokter datang, saya masuk karena dapat nomor antri pertama.. Didalam, dokter masih ingat, nanyain gmn kondisi saya? masih flek tidak dll? Setelah itu di USG. Saat di USG, Alhamdulilah…dokter menunjukkan, ini janinnya sudah terlihat, panjang sekitar 6-7mm. Subhanallah..dan dokter juga menunjukkan jedug jedug di layar monitor sebagai denyut jantung baby…

Duh…senengnya..leganya…ALhamdulillah..baby baik-baik saja…..

Setelah itu diberilah resep FOLIC ACID sebagai asam folat yang diminum sehari sekali. Setelah keluar dari ruang dokter, rasanya mata ini berkaca-kaca, terharu melihat baby dan denyut jantungnya..

Setelah itu saya telpon suami, dan Alhamdulillah kegiatan dikantor ternyata memungkinkan tuk menjemput dan mengantar saya pulang baru baik kantor lagi…

Setelah itu , saya menuju ke apotik…sambail menunggu panggilan diberi obat…kulihat lagi..hasil USG yang diprint tadi..terlihat si baby yang berumur 7 minggu…..memanas dan berkaca-kaca mataku…terharu…

Alhamdulillah, dokter juga bilang kehamilan InsyaAllah sehat. Setelah ini periksa setiap sebulan sekali

Duh Ya Allah…hanya Engkau Yang Maha Kuasa….kita dulunya juga dari makhluk kecil….Subhanallah…

Yang kuat ya baby……semoga Allah selalu menjagamu nak…..semoga sehat ibu dan baby hingga saatnya lahir nanti….

Oiya….sebelum ke dokter…sudah dimulai babak mual dan muntah…Alhamdulilah, jarang samapi muntah…seringnya hanya hoek hoek..diusahakan tidak sampai muntah..yah..beberapa kali memang sempat muntah..enjoy it.. demi si baby….muntah ya makan lagi..malah lebih enak je…kalau habis muntah trs makan..hehehe..tapi Alhamdulilah jarang pe muntah2 hebat gitu kyk yang pernah dialami oleh saudara. memang beda beda sih….

BB : 49  kg

tensi : 120/70

Kontrol selanjutnya InsyaAllah tanggal 6 Desember 2008

Leave a Reply

