Baby Mom’s Baby

Baby Mom’s Baby?

hehehe..nulis ini, saya sambil senyum senyum nih….

Jadi ceritanya, pernah suatu kali, agak merengek-rengek ke suami….ayahnya baby sampai bilang:”…wah..udah dong..jangan merengek-rengek..kayak baby aja…”. Jadi muncullah panggilan baby mom’s baby untuk saya….jadi kalau pas beliin jeruk baby ayahnya baby bilang: Ini jeruk baby buat mamanya babynya baby..”. Hihihi….babynya baby….

Tapi nek sekarang,  malu lah sama baby kalau merengek2 gak jelas…hehehe…gak segitu hebohnya sih…kecuali kalau kepaksa… :-D…..ga ding

…Ya Allah, semoga baby sehat, tumbuh sehat selalu sampai saatnya lahir nanti, ibu dan baby sehat….

Yang kuat ya nak…..semoga selalu dilindungi Allah..Sang Pemberi Kehidupan……..Semoga kelak menjadi anak yang kuat, berakhlak mulia, bertakwa pada Allah, menjadi anak yang sholeh/sholehah……

One thought on “Baby Mom’s Baby

  1. ga papa.. bermanja-manja sama suami kala hamil. Bukan aji mumpung sih.., cuma biasanya kalo lagi hamil keinginan ibu hamil selalu dituruti sama suami🙂 he2x..

    hehehe….gitu ya mbak?? asyik asyik…lho????!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s