Jam tangan itu…kembali..Alhamdulillah

Lanjutan dari cerita kemarin ….

Sore hari menjelang ashar, aku ke mushola,bertemu dengan seorang mbak-mbak yang kuyakin bukan sekantor denganku..

Tanpa bermaksud apa-apa, kusapa mbaknya

“Darimana mbak? Sedang ada diklat disini ya”? Tanyaku

“Iya, saya dari dinas perikanan dan kelautan, sedang ada pelatihan disini, besok sudah selesai”, jawab mbaknya sopan dan halus.

Ketika di tempat wudhu, aku teringat ibu dikantor pernah bilang, kemungkinan yang menemkan jam hanya mengumumkan ke teman-temannya saja, dan kantor saya khan luas, jadi mungkin ada ditemukan disuatu tempat dan hanya diumumkan penemuan ke orang2 tertentu.

Mengingat memang saat ini, banyak banget kegiatan dikantor yang melibatkan pihak luar..

Saya berusaha anatar ya dan tidak nanya gak ya ke mbaknya tersebut..

Akhirnya kuberanikan bertanya …menyusun kalimat yang enak…

“Oya mbak, kemarin dikelas mabka, ada diumumkan ditemukan jam gak ya??

Mbaknya menjawab sambil berseru : O, iya, ada diumumkan di dua kelas kami, tapi tidak ada mengakui, tidak ada yangkehilangan jam tangan….

Wah….dalam hati berkata..ada harapan nih…

Aku tanya lagi :”Jamnya Casio warna putih ada warna oranye nya bukan mbak?

IYa, bener mbak, jawabnya. Masih disimpan kok sama pak …(disebutkan nama bapak yang menemukan)..”Sebentar saya tanya”..lanjutnya

Dan alhamdulilah, jam itu kembali..

Terimakasih buat mbak ika ( dari dinas perikanan dan kelautan) atas bantuannya dan bapak dari dinas perikanan dan kelautan juga yang menemukan jam tanganku.. Semoga kebaikan kalian diberi balasan dengan yang lebih baik oleh Allah SWT…

Hmm..hmmm…Alhamdulillah…..Senengnya……

One thought on “Jam tangan itu…kembali..Alhamdulillah

Leave a Reply

