oh..jam tanganku..

Ketika jam di dinding menunjukkan hampir jam 3 sore. Aku bermaksud melihat di jam tangan..

Tapi….arghhh…jam nya gak ada….secepat itu aku ingat dhuhur tadi wudhu melepas jam tanganku…Segera ku agak berlari menuju tempat wudhu tersebut yang agak jauh….dan……jam tanganku itu sudah tidak ada…

I lost my watch…

Kucari-cari di sekitar tempat itu juga tidak ditemukan….ku bertanya juga tidak ada yang menemukan…

Sedih???? Iya pastinya…..

Jam itu….aku suka….digital dan warna putih ada line oranye nya….

Tapi….ya sudahlah…aku harus ikhlas….kt temanku…ikhlas….semoga mendapat ganti yang lebih baik apapun itu bentuknya ……Amin……

Tapi memang ya…kehilangan itu hal yang terasa gimana di hati..agak-agak kerasa tidak enak..

Tapi disitulah letaknya….ini ujian bagiku…….Astaghfirullahaladzim

Next, i must be very carefull…..

Terimakasih buat temen2 dan ibu2 juga tadi yang sudah memberi perhatian atas jam tanganku pas ku mencari-cari tadi….

2 thoughts on “oh..jam tanganku..

  1. Pingback: Jam tangan itu…kembali..Alhamdulillah « Be Like A Bee

  2. kehilangan selalu menyisakan lukanya sendiri…
    tapi ikhlas, menganggap segala hal yang Tuhan berikan buat kita sebagai suatu berkat, bahkan kehilangan sekalipun, menjadikan kita selalu bersyukur…

    (halah, lha kok abot, padahal kehilangane kehilangan jam ya,hehe…
    helm juga dink…hihi… hati2 ya Bu lain kali…)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s