Badminton dan Puding Roti Keju

Lho…apa hubungannya badminton dan kue puding roti keju…

Jadi setiap jumat mulai jam 11 aku bareng sm temen kantor punya agenda main badminton indoor…sepi khan…coz jumatan…

Nha dalam setiap permainan kita kasih skor, terus seringnya aku yang menang heheh….bangga….:-)

Setelah itu, aku berkata sama temenku sambil bercanda, kalau aku kalah, aku buatin deh kue puding roti keju….

tapi setelah beberapa jumat, ada beberapa pekerjaan yang mendesak sehingga tertunda-tunda terus turnamennya heheh…baru jumat hari ini terlaksana juga pertandingan badminton…

Tapi aku sudah kepengin membuatkan kue puding roti keju ke teman-teman…sehingga jumat pagi aku buat keu dan kubawa ke kekantor..yah pede aja…meski gak tahu rasanya gimana….:-)

Jam 11 kita mulai deh bertanding, game pertama dimenangikan oleh aku dengan skor 21-10, dibabak kedua terjadi pertandingan yang seru dengan skor akhir 23-20 untuk aku…..wah…menang lagi deh….

Siangnya kue yang kubuat pada dimakan…hmm…hmmm…seneng bisa buatin kue….kt temenku enak…hihihi…..

jadi meskipun aku yang menang…tetep aku buat kue….

2 thoughts on “Badminton dan Puding Roti Keju

  1. wew…kalo aku ke yogya..aku request kue itu ya..boleh juga tuh tanding badminton ma akyu..

    btw menang ga menang yang pennting makaaan…huahahahh

Leave a Reply

