Jogja bersalju???

Hari ahad kemarin, ku bareng temen-temen melihat pameran bertajuk SNOW WORLD..JOGJA BERSALJU di Saphir..

Aku tahu hal ini, dari promosi di spanduk-sapnduk yang terdapat di jalan-jalan utama jogja..

Dan tertarik untuk melihatnya…setelah biasanya hanya melihat pameran serupa yang diadakan di jakarta melalui TV

Memang pameran ini diklaim sebagai yang pertama di jogjakarta….Ya nggak sih??

Memang setahuku belum pernah..

Berbekal tiket 30000 untuk dewasa dan 20000 untuk anak-anak, kita bisa jalan – jlan menikmati beraneka pahatan2 dari es.,.Ada bentuk naga, tugu jogja, tokoh kartun dan lain-lainnya…Begitu masuk…wusss..langsung dingin kerasa…ya iya lah :p

Asyik..kita bisa menikmati berbagai pahatan dari balok-balok es raksasa, main seluncur..di tempat main seluncur ini kerasa lebih dingin dengan semburan salju dari atas juga..

wow..serasa di luar negeri deh😀

Oya..Di pintu masuk tertera dilarang memotret/membawa kamera, dan mohon HP dinonaktifkan..

Yang HP dinonaktifkan aku agak bisa mengerti, mungkin pihak penyelanggara tidak ingin terjadi resiko ada Hp yang rusak karena suhu didalam yang dingin yaitu -15 sampai -18 derajat celcius..

Tentang kamera..hmm…ternyata didalam ada jasa pemotretan dengan sekali potret membayar 20000 rupiah..Ini toh maksudnya…sebagai bisnis…Hihi..

Tapi kita ternyata2 setelah photo yg bayar ke petugas…

Tetep ambil foto dengan kamera sendiri..

Setelah dapet beberapa foto..Barulah didatangi petugas..Diingetin..Maaf Ya mbak-mbak dilarang menggunakan kamera disini..

Hehe..Oke deh…Trs kita bisik-bisik…untungnya kita dah ambil beberapa foto😀

Sambil mengucap syukur..untungnya di Indonesia gak ada musim dingin…

Tapi tetep bisa merasakan musim dingin…

Coba kalo di luar negeri yang empat musim..Ada gak ya..pameran bukan bersalju tapi..pameran serasa di musim kemarau…hehe..

3 thoughts on “Jogja bersalju???

  1. kalo di ada pameran lawannya kondisi bersalju (pinjam kata mbak Omi serasa di musim kemarau) bisa diprediksi lebih banyak yang nonton. Why?

  2. ternyata mbak Omi dan temen2 nakal ya?suka nyuri2 kesempatan. udah dilarang bawa kamera tetep aja bawa dan motret2, stlh ketahuan di syukuri lagi. harusnya istighfar donk!!! ya ga? maaf klo ga,hehe….

  3. @1 kalo di ada pameran lawannya kondisi bersalju (pinjam kata mbak Omi serasa di musim kemarau) bisa diprediksi lebih banyak yang nonton. Why?

    omietha : kenapa ya pak??

    @2 ya coz dilarangnya krn ada bisnis sih..dipotret petugas trs bayar…tapi ngelanggar juga y pak…
    kyk di di MIPA dulu kl ada yang keburu-buru ke kemahasiswaan parkirnya di timur gedung…di depan tanda plang DILARANG PARKIR…ngerasa bersalahnya sama deh😀..meski cuma sebentar harusnya tetep gak boleh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s