Al Wakilu

Sendiri ku telan air mata lara
Lelah ku ayun jiwa di bumi ini
Berontak ku karna teriris luka
Rintihku mengalun tak bersuara

Sebenarnya rindu ku tak tertahankan
Meraja wajah-Mu hinggap di luas rasa
Tertata kata patut tuk ku katakan
Pada Sang Pencipta kata-kata

Allah Tuhan hamba tolonglah hamba
Perih tak tertahan apapun juga
Bila sudi kau sentuh hati
Tegar ku cari jalan surgawi

Allah Tuhan hamba tolonglah hamba
Haus rinduku ingin bertemu
Dimana lelah berubah hilang
Saat peluhku kau jamah

Akhirnya…setelah kusearching, kudapatkan juga lirik nasyid pop religi AL dari jogja yang berjudul al wakilu..
Dulu in jadi salah satu favourit nasyid satu kos…liriknya yang dalam..serta alunan musiknya yang diiringi piano sungguh syahdu..
Dan ini juga mengingatkanku tentang seorang sahabatku yang mengingatkanku kembali akan arti persahabatan….
Ketika dia menuliskan surat untukku dan dilampiri juga lirik diatas..
Sampai ketika itu tak terasa mengalir airmataku…

Sayang waktu itu, aku tidak jadi membeli CD nya…
Nasyid ini sering diputar di radio RAMA FM..radio di jogja yang mirip seperti MQ FM..
Bagus bagus juga acaranya ..ada kelurga sakinah, tanya jawab syariah dsb..
Bisa stay tune di 93.5 FM..
Namun sayang ditempatku agak kurang jelas nyambung keradio itu..
Jadi gantinya dengerin MQ FM di 92.3 FM
SO..selamat dengerin radio..

17 thoughts on “Al Wakilu

  1. silahkan mampir di awanalbana.multiply.com insyaAllah anda dapat mendownload nasheed pop religi al ( ^ _ ^ ) dan ini halal amin
    keep istiqomah

  2. Subhanallah.. Emang ada cdnya ya? Sy pun suka dgn lg al wakilu. Dengar d radio dakta bekasi. Lucunya sy br tau judul dan munsyidnya sebulan yg lalu, pdhl dah dgr dr 2 thn lalu. Ini tipe nsyd indo yg sy suka, keren aransemennya, bgs hrmoninya, dan mantap liriknya. Memang bnar ya mrk punya cd??

  3. Iya ada cd nya. AL berasal dr yogya. Waktu itu ad acra kl g salah konser nasyid dan ada cd nya, tp kaset g ada. Wktu itu temen yg beli…

  4. Kayaknya memang jarang tim2 nasyid di indonesia yang bikin cd. Kalo pun ada distribusinya terbatas.
    Mungkin karena kurang dana. Bisa juga karena takut dibajak.
    Sy punya beberapa kaset nasyid yang bagus banget, misalnya Nanda, F-One, dan Bpm (2 album yg semuanya mantap). Sayangnya mereka ga bwt cd, jadi ga bisa di backup d komputer dan mp3 player. Udah gitu seiring waktu berjalan kualitas pita kasetnya juga turun. Coba ya kalo ada cdnya (^_^)

  5. Kalau yang AL waktu itu sepertinya gak membuat kaset karena terbatas dana, jadi cuma CD. Untuk MP3 nya, di tempat kak awan diatas (coment 1) saya mendapatkan nasyid tsb.

  6. Assalaamu a’laikum ka awan.
    mau tanya!..
    download lagu Al Wakilu Arti Sebenarnya caranya gimana ya?
    saya udah join di multipy, pas masuk malah bingung, tolong ya kak.
    coz saya seneng bgt ma lagu itu.
    terima kasih!..

  7. lagu ini enak….daleeem…adeeem…subhanallah…saya download susah ga ada mp3 atau vidio-nya…gemana cara dapetinya…? ada yang mau bantu? Jazakumullah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s