14 Juni 2012

14 Juni 2012

 

Alhamdulillahirobbil ‘alamin … hari ini, Affan genap berusia 3 tahun… Sudah besar ya Nak… Selamat hari lahir ya Nak..Moga menjadi insan yang selalu taat kepada Allah, sholih, bermanfaat, bahagia, sehat, cerdas selalu…Amin…

dan…alhamdulilah juga Insyaallah Affan akan punya adik..:-)  *memasang lagi widget pregnancy ticker di side bar blog…kurang lebih 14 minggu..mohon doanya..semoga ibu dan baby selallu sehat

Awal-awal affan dikasih tahu tentang akan punya adik, bilangnya “adiknya ibu”…jadi selalu nyebut sebagai adeknya ibu yang ada didalam perut ibu.

Terus cerita ke mbak riz juga “Ibu punya adek..di dlm perut”.. hihi..terus affan kan sebelum ini kalau sama anak bayi banget ga begitu mau kalu deket2, seperti pas sepupunya lahir waktu kakak sepupunya bilang “affan tadi gak mau sayang (=mencium) adek haikal* (adek bayi baru) terus affan jawab gini : “affan sama adeknya ibu”.. :-)

Tapi setelah dikasih tahu ini adeknya affan, kan affan sama adek anaknya ibu.. sekarang tambah seneng si Affan, setiap ngelihat perut langsung ilang “ini ada adeknya….adeknya affan”.

Terus suka ditanyain : “adek algi apa?? Lagi bobo? lagi minum cucu ya? Cucunya cucu anget…kalau affan cucu kotak;” :-D

terus juga pernah itu ngasih susu bantal ke perut ibu terus bilang gini :” ini dek minum susu” terus saya bilang “wah ya gak nyampe dong”

Terus susunya diarahin ke mulut saya “lewat sini ya” Suka sayang sayang juga ke perut. Udah gak nubruk-nubruk lagi kalau main…tapi sama Ayahnya masih tubrak tubruk hihihi… affan bilang : “ibu enggak ya” … hadeh…”ayah juga gak oleh nak main ditubruk-tubruk gitu”.

Yah..semoga sehat selalu, berkah selalu…..amin…

Oiya, kalau ditanya nama adeknya siapa, awal2 affan bilang “adek cikal” katanya sama kayak adeknya mas kiki, yang namanya “Haikal” tapi adeknya Affan dibilangnya ‘Adek cikal”…smpe sekarang kalau ditanya “tetep jawabnya “adek cikal”.

 

##Lama tidak nulis di blog ini, terakhir februari 2012..lama  juga :)…

 

 

15 thoughts on “14 Juni 2012

  1. Mas Affan…
    Selamat ulang tahun yo le …
    Semoga sehat dan bahagia selalu.

    Untuk bunda affan …
    Alhamdulillah …
    Semoga sehat-sehat selalu

    Salam saya

  2. Hari ini mas affan genap 3 tahun yah bunda, selamat ulang tahun buat mas affan, semoga sehat selalu, semakin pintar dan tumbuh cerdas, jadi putra yang sholeh kebanggaan ayah dan bunda…:)
    ayo mbak mulai nge blog lagi yah..saya juga bloggingnya terseok seok neh..
    wah mas affan mau punya adek yah senangnya…semoga adik dalam perut bunda sehat sehat yah :) dan lancar dalam kehamilan dan persalinan nanti..doain aku cepet nyusul yah mbak :)
    selamat yah mbak mitha..:)

  3. Wah komen ku ilang.

    Yg jelas …
    Untuk Mas Affan
    Selamat ulang tahun yo le …
    Semoga sehat dan bahagia selalu

    Untuk BunAff
    Alhamdulillah …
    Semoga sehat-sehat yaaa

    Salam saya

  4. akhirnya di publish juga ceritanya.. selamat ulang tahun mas affan.. adek nya mas affan laki-laki ato perempuan niy??
    oh ya aku masih punya utang ya.. tas dr brown mu.. hehe
    makasih ya menu guramehnya hari iini.. #eh

  5. wah tadi comment terus kok hilang..hiks..nggak papa diulangi lagi,
    Selamat milad/hari lahir yah mas affan, pas 3 tahun hari ini, semoga mas affan selalu sehat sehat, samakin pintar dan cerdas, jadi putra yang sholeh kebanggaan ayah dan bunda :)
    wah mau jadi kakak yah mas affan, senangnya selamat yah mbak mitha..semoga sehat sehat bunda dan calon baby-nya hingga saatnya persalinan dengan lancar nanti pada waktunya, :)
    doain cepat nyusul kinan juga jadi kakak *amien..:)

  6. Selamat ulang tahun Mas Affan, tambah pinter ya Nak..

    Puji Tuhan atas anugerah kehamilannya, seperti tebakanku wkt melihatmu, hihi… Akhirnya dipublish juga (pdhl aku sdh publish meski gk sebut merk, hihi..). Jaga kesehatan ya Jeung. Sehat terus ibu & babynya. Udah membiasakan ke Affan utk dipanggil mas. Siap jadi kakak ya mas Aff :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s