Waterboom Pakem Sari

hari minggu kemarin, dalam rangka mengajak ponakan (8thn) yang ultah, mengajak affan, dan saya pingin xixixi..kami (saya, affan,ayahnya affan, ponakan kami, simbah kakung dan putri nya affan, om nya affan) ke waterboom di RM Pakem Sari. RM Pakem sari ini RM dengan konsep kayak pemancingan gitu deh, dengan gubug2 diatas kolam, dan ada cottagenya juga. Waktu saya dengan teman2 ke RM ini tahun 2007 kyknya belum ada wahana waterboom, ktnya sih mulai 2009 gitu ada tmbahan baru waterboom. Secara di jogja jaraang ya waterboom, jadi lumayan rame deh, palagi pas hari libur.

Oiya, Waterboom Pakem Sari ini terletak “diatas”, alias di jalan kaliurang dah atas, di daerah pakem, ya sekitar jalan kaliurang km 18 kali ya, dengan alamat di Jl. Pakem -Turi km 0,4 Pakem, Sleman, Yogyakarta.

Masuk area waterboom, tiket masuknya per orang 20 ribu. Lumayan luas juga waterboomnya.

Pas masuk, wuih..pilih pilih deh Affan mau kita ajak turun air dimana, yang kira2 cetek gitu. Nha disini ketemu temen kantor yang juga lagi ngajak anaknya yang umurnya setahunan, jadi lebih pede tuk ngajak Affan berenang.

Siap2 dulu, Affan kita pakein baju renang. Terus kita mompain nek ring yang dah kita bawa ke petugas.

Dan..taraaa… Affan seneng banget masuk ke kolam… Kita pakein nek ring..dan ternyata bener…bisa berenang beneran gitu *takjub* secara biasanya cuman liat cerita ttg bayi berenang. pas dilepas gitu dia bisarenang gitu, tanganya ngayun ngayun maju, kakinya juga…hihihi…

Tapi sayanya malah kewalahan ngejar, jadinya gak lama dilepasnya , seringnya dipegangin juga hehe…

Nha di kolam ini pula, Affan jalan sendiri dua tiga langkah gitu, biasanya baru bisa jalan selangkah gitu…kyknya sakking excitednya pe “lupa” bisa jalan hehehe..

Pas mau kita ajak udahan, gak mau….tapi tetep kita kasih pengertian dan ajak udahan..

Waterboom satu2nya di Sleman ini lumayan jadi referensi liburan dan ngajak anak renang…kondisinya juga bersih dan seru,,saya juga coba prosotan air sama guyur air gitu..xixixi… yang belum pernah ke waterboom *norak*…

Kolamnya gak pakai lantai warna biru, jadinya di foto kok airnya terlihat hijau ya..padahal disana jernih dan bersih lho hehehe..efek gambar kali ya…

About these ads

6 thoughts on “Waterboom Pakem Sari

  1. kata temen kantor yang ketemu di water boom: “Bunda Affan main2 di waterboom. Main prosotan gitu. Kaya’nya yang pengen main di waterboom bundanya deh. Xixixixi…”

  2. Pingback: Bayi dan renang.. « celoteh .:tt:.

  3. ah, ikhsan juga seneng banget waktu aku ajak ke waterboom pakemsari.
    sekarang seh hobinya lagi berenang & nyobain waterboom2 baru di djogja hehe..

    dah nyobain waterboom baru di bantul belom jeng? di daerah pleret ada balong waterboom. Seru juga loh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s